Tool hack terpopuler

Tools Hack yang paling PopulerBaiklah sobat, sesuai dengan judul di atas "Tools Hack yang paling Populer" lebih lengkapnya "Paling Populer di kalangan Hacker". Pada share kali ini saya tidak memberikan Tutorial untuk Hack sesuatu melainkan memberikan informasi tentang Tools Hack yang paling Populer . Berikut adalah sedikit Tools Hack yang sering saya dengar dari beberapa teman yang paling jago ngehack, chekidot.

  • Privacy Keyboard.
Aplikasi tools ini sangat berguna untuk mencegah Keylogger untuk memasuki suatu System. Baik itu Keylogger yang bekerja secara Hardware dan Software yang jelas Tools ini multi fungsi. Jika aplikasi ini dalam keadaan aktif anda tidak akan bisa melakukan kegiatan hack menghack. Untuk Keylogger berjenis Hardware, Aplikasi ini menyediakan keyboard virtual agar tidak terdeteksi.
  • Handy Keylogger.
Tools Keylogger yang satu ini dapat menyembunyikan dirinya jika dideteksi dari Task Manager komputer. Keylogger ini akan diam-diam mencatat seluruh kegiatan yang dilakukan sipemakai Komputer. Seperti ketikan Keyboard, Clipboard, Snapshot dan alamat Website yang dikunjungi semua bisa di rekam dengan baik menggunakan aplikasi ini.
  • Actual Spy.
Aplikasi tools ini memilki banyak fitur pencatatan. Keystokes, Screenshots, aplikasi yang dijalankan atau ditutup, Informasi clipboard saat melakukan copy-paste dokumen yang dicetak dan segala macamnya, dicatat pada masing-masing tabulasi. File Log akan dienkripsi sehinggga hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya dan memilih aplikasi diinginkannya, yang pasti lengkap deh.
  • Active Password Changer.
Aplikasi tools yang ini bisa mengubah Password yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. Tool ini dapat bekerja secara cukup baik. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, yaitu melakukan Booting dari USB, Floopy Disk, ataupun melalui CD. Bahkan tools ini juga menyediakan CD Burner sederhana untuk melakukan Burn file ke CD.
  • Cain.
Cain adalah salah satu tools yang sangat Popular di kalangan para Hacker . Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang serba bisa, bukan hanya saja digunakan untuk melakukan Cracking Password, fitur-fitur lainnya juga bisa di dapatkan di sini, seperti MITM. Tools aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memperoleh nilai yang cukup baik.

Tools di atas kamu bisa pelajari satu-satu, dan saya mohon maaf karena saya tidak memberikan link Download tools nya. Kamu bisa cari aja di Google agar lebih lengkap. Oke sobat Hacker, sekian dulu artikel saya tentang Tools Hack yang paling Populer ini, semoga dapat bermanfaat. Thanks!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar