Extensis Portfolio Server Enterprise v11.0.1 Full Cracked



Dramatis mengubah efisiensi organisasi Anda dengan sederhana, solusi inovatif untuk mengelola aset digital. Portofolio Server 11 membantu Anda akhirnya sentralisasi, mengkategorikan, dan kemudian memvisualisasikan perpustakaan yang luas untuk pencarian cepat dan file sharing efisien. Yang berarti tidak ada lagi waktu yang terbuang mencari jaringan, browsing folder, konsultasi rekan kerja, dan memuat disk.

Fitur & Keuntungan
 

Cari File Cepat
  Aset adalah hampir aset jika Anda tidak dapat menemukannya. Portofolio Server termasuk aplikasi client berbasis web dan desktop yang membuat menemukan file Anda sekejap. Cari file media yang kaya dengan cepat dan efisien dengan mencari satu lokasi yang segera memberikan hasil visual. Preview gambar dan memutar file video tanpa men-download atau membuka aplikasi-tidak ada perangkat lunak desktop tambahan lain yang diperlukan.

Drag dan Drop ke Setiap Aplikasi
  Drag dan drop file dari Client Desktop ke Mac ® atau aplikasi ® Windows atau layout, dan cepat mengedit "hidup" file langsung dari file server.


Mengatur dan Berkolaborasi
  Mengatur file ke galeri dan folder, melacak rincian file penting, dan menciptakan lapangan kustom cocok untuk alur kerja Anda. Membuat dan berbagi Galeri dan Smart Galeri (berpikir Pintar Playlist) bagi organisasi dan kolaborasi. Gunakan AutoSync untuk memantau folder pada file server Anda dan menjaga katalog Anda sinkron dengan file baru dan perubahan.
 


Melacak Manajemen dan Hak Penting Detail Berkas
  Gunakan bidang berbasis standar disertakan atau mudah membuat metadata kustom Anda sendiri untuk melacak informasi tentang atau terkait dengan aset Anda. Mengelola kata kunci, deskripsi, dan metadata lainnya dalam batch, atau item dengan item, untuk memungkinkan lokasi masa depan dan penggunaan aset. Beberapa contoh metadata kustom termasuk:
  Informasi produk atau SKU
  Informasi Penggunaan, seperti pembatasan lisensi
  Hak Cipta dan kredit Info
  Pelanggan atau klien nama yang terkait dengan aset
  tanggal kedaluwarsa
 


Mengedit Portofolio Server Metadata di Apps Lain
  Portofolio Server dapat membaca metadata dari file yang Anda upload, dan dapat menulis metadata untuk file yang Anda berbagi, yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan informasi dengan aplikasi metadata-aware lainnya, termasuk:
  Adobe ® Creative Suite ®
  Adobe Lightroom ®
  Adobe Acrobat ®
  Apple ® Aperture
  Microsoft ® Office
 


Cepat mendapatkan format file yang tepat untuk pekerjaan
  Mesin Media portofolio server menghemat waktu dengan melakukan pekerjaan pengolahan untuk Anda. Media pengolahan dan konversi berlangsung pada Portofolio Server tanpa memperlambat komputer Anda. Tambahkan pengaturan konversi yang biasa digunakan untuk mengkonversi menu preset batch untuk menyediakan akses cepat ke file dalam format yang tepat. Membuat lembar bukti PDF untuk pencetakan, berbagi, dan meninjau.
 


Jangan Mengubah Jalan Anda Bekerja
  Portofolio Server bekerja dengan folder yang ada, file server, dan aplikasi kreatif sehingga Anda tidak perlu bekerja secara berbeda. Kami dapat menangani apa pun yang Anda melempar pada kami - Portofolio Server mendukung semua format file gambar, video dan dokumen utama dan secara harfiah dapat katalog semua jenis file.
 


DOWNLOAD LINK:
LINK 1  |  LINK 2 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar