Rank Tracker Enterprise 6.9.2 Full Cracked






Fungsi Rank Tracker::

Secara otomatis memeriksa peringkat mesin pencari Anda
Tidak ada lagi menghabiskan berjam-jam pada akhir manual memeriksa posisi situs Anda dalam mesin pencari. Hanya duduk kembali dan membiarkan Rank Tracker melakukan pekerjaan membosankan bagi Anda!


Menunjukkan jika situs Anda bergerak naik atau turun dalam hasil pencarian
Setiap kali Anda memeriksa peringkat Anda, Rank Tracker mudah akan menunjukkan perbedaan peringkat sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apakah situs Anda telah pindah, atau jika itu telah menyelinap untuk alasan apapun.


Membantu Anda menemukan kata kunci yang menguntungkan 
 Anda telah kehilangan!
Check this out: Rank Tracker termasuk kuat "Sarankan Kata kunci" fitur. Dengan itu, Anda akan mampu ambil kata kunci lalu lintas yang menghasilkan menggunakan Wordtracker, Google Suggest, situs pesaing Anda, dan banyak metode lain! (Rank Tracker dilengkapi dengan total 16 alat saran kata kunci yang berbeda - dengan lebih banyak pada daftar TODO kami)

Fitur ini sendiri begitu kuat, ada seluruh produk yang biaya hingga $ 100 yang hanya menawarkan fitur yang satu ini!
 


Mendukung 342 mesin pencari yang berbeda
Rank Tracker mendukung 342 mesin pencari lokal dan internasional sehingga Anda dapat melacak peringkat Anda menggunakan mesin yang paling penting bagi Anda. The UK saat ini didukung termasuk Google, Yahoo dan Bing dengan versi lokal ditambah ratusan orang lain - memeriksa daftar lengkap!
 


Berisi kata kunci terbaik untuk mengoptimalkan situs Anda
Rank Tracker dapat menunjukkan kepada Anda berapa kali kata kunci telah benar-benar dicari oleh orang-orang nyata selama satu bulan terakhir, ditambah bagaimana kaku kompetisi untuk kata kunci ini. Ini "jumlah-of-pencarian-untuk-kompetisi" Rasio ini dikenal sebagai Indeks Efisiensi Kata Kunci, atau KEI. Ini adalah bagaimana profesional pengoptimalan mesin pencari memilih kata kunci terbaik untuk mengoptimalkan untuk - mereka memilih kata kunci dengan jumlah terbesar dari pencarian DAN kompetisi terendah. Silakan, gunakan fitur KEI untuk mengetahui kata kunci yang layak!
 


DOWNLOAD LINK:
LINK 1  |  LINK 2 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar