Cara Reset Password BlackBerry Dari Website



Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk baik di kontak maupun di komen adalah seputar BlackBerry ID. Dan rata – rata pertanyaan yang masuk adalah berhubungan dengan masalah lupa password pada saat ingin mengunduh aplikasi tertentu di BlackBerry Appworld dan diminta untuk memasukkan BlackBerry ID dan Password. Memang yang paling menjengkelkan adalah pada saat susah mencari aplikasi di Appworld eh tau tau kita lupa password BlackBerry ID kita.

Dan sebenarnya kita bisa mereset atau merecovery password BB ID langsung dari perangkat BlackBerry kita pada saat itu juga, namun kita mesti memasukkan jawaban dari pertanyaan rahasia untuk merecovery password. Namun apa jadinya jika kita juga jawaban dari pertanyaan yang kita buat.
Nah kami ingin berbagi cara untuk recovery password BlackBerry ID untuk SmartPhone BlackBerry kita dengan tanpa harus memasukkan jawaban recovery password, gimana mas?? pasti gitu yang terbersit  :). Caranya cukup Klik Disini, kemudian anda masukkan username BBID anda dan juga ketikkan kode/captca, dan klik tombol submit. Selanjutnya anda buka email anda dan buka email dari RIM dan ikuti langkah – langkah reset password BB ID anda

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar