Tips Jitu Menghilangkan Jerawat

Perawatan kulit muka atau wajah dengan menghilangkan jerawat
Penyakit jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini rasanya tidak sakit tetapi bagi yang terjangkit penyakit penyakit ini umumnya merasa malu dan berusaha untuk menghilangkannya.
banyak cara untuk menghilangkan jerawat namun ada beberapa cara/tips saja yang work alias berhasil. sepertihalnya saya sendiri mencoba banyak cara namuna hasil yang di dapat belum memuaskan,namun setelah mencoba metode alami yang saya gunakan ini jerawat yang mengganggu wajah sekarang mulai hilang tanpa berbekas simak Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami,sudah saya test


Penyakit ini disebabkan :
1. Kurang keluarnya keringat
2. Karena darah kotor
3. Karena pengaruh alcohol disebabkan kosmetik yang tidak cocok
4. Terlalu banyak makan zat minyak atau yang menandung lemak, umpamanya : kacang, kedelai, kwaci, susu dsb.

Cara merawat kulit muka/wajah, terutama yang berjerawat ada 2 macam

1. Pembersihan yang diikuti oleh penyegaran
2. Perawatan dengan memakai bedak dingin
Kali ini saya akan membahas yang nomer 1 aja gan yaitu :
Cara perwatan kulit muka dengan penyegaran

Caranya sangat gampang, kalau akan tidur kulit muka kita digosok-gosok dengan irisan tomat atau dengan irisan mentimun, atau lebih bagus lagi mentimun diparut dicampur dengan sedikit air, kemudian disaring dengan kain yang tipis. Akhirnya, akan kita peroleh air mentimun. Air mentimun tersebut diusapkan/disapukan pada kulit muka kita dengan kapas sehingga merata.

Paginya bangun tidur kita ambil handuk kecil, kemudian kita masukan air hangat dan peras sedikit, kemudian usapkan pada wajah yang telah digosok dengan air mentimun tersebut. Air hangat gunanya untuk menghilangkan lemak-lemak pada kulut muka. Kemudian ambil handuk kecil lagi dan masukan kedalam air es. Caranya juga sama, handuk tersebut diperas sedikit kemudian usapkan pada wajah yang telah disapu dengan air es tersebut. Air es berguna untuk merapatkan pori-pori pada kulit muka.
lakukan tips ini berulang-ulang hingga jerawat anda mulai hilang,bahkan setelah ilang silakan lakukan metode ini namun tidak setiap hari karena bisa juga mencega jerawat muncul kembali 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar