Trick Zynga Poker Terbaru 2013


Tips Jitu agar tidak kena DOH/suspende Zynga poker


Doh zynga saat ini menjadi kendala bagi para pemain poker terutama zynga poker, beberapa bulan ini setelah zynga poker bekerja sama dengan asia terutama china membuat permainan ini menjadi ketat. Para pemain tidak dapat lagi melakukan transfer secara ilegal yaitu dengan duduk di meja kosong dan di isi dengan 2 orang, yang di antaranya terdiri dari si pengirim chips dan si penerima chips.
Banyak kalangan yang mengeluh karna mereka kehilangan sejumlah Chips yang terhitung bukan lah sedikit , namun dengan jumlah yang sangat besar , hal tesebut terjadi karna ada nya report dari para pemain Zynga Poker lainya dan juga karna tertangkap oleh Zynga sedang melakukan tranfer chips Ilegal.
selain itu Zynga melakukan Resset setiap akhir Bulan nya , resset adalah suatu pembaharuan yang dilakukan oleh Zynga , bukan lah oprator warnet nya yang harus disalah kan.
Tips agar tidak kena DOH/suspende Zynga poker
1. Chip anda jangan dibawah 1m
karena: apabila dibawah 1m, perbedan dibawah 1m (M) ke perbedan (K) apabila anda menang 50m++ walaupun tidak melakukan transaksi anda akan mendapatkan surat pringatan/DOH ini apa bila anda di bawah 1m.
2. melakukan transaksi di table jgn terlalu lama.
3. perbandingan menag kalah 1:3
maksudnya yg ngebagi kalah 1x, yg dibagiin 3x menang, jangan yg dibagiin menang2 terus
4. Membeli vocher zynga / game card
mengapa? karena secara logika km menggunakan fasilitas game zynga poker untuk bertransaksi, km tidak ada timbal-balik.
istilahnya zynga adalah tuan rumahnya km buka lapak di rumahnya, jelas lah km di usir/DOH.
5. Membeli game card Zynga 2 minggu sekali
karena zynga melakuan upgrade game 2 minggu sekali, menurut pengalaman gw. (gpp yg murah, yg penting lo belanja di zynga)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar