Atlantis Word Processor 1.6.5.12 Final Full Cracked







Atlantis Word Processor - adalah pengolah kata inovatif yang dirancang dengan hati-hati dengan pengguna akhir dalam pikiran. Compact, cepat-loading, tapi masih kuat dan efisien, Atlantis akan menjadi teman yang sempurna untuk berbagai tugas pengolah kata Anda, - dari yang sederhana sampai yang paling kompleks.

Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau pengguna listrik, Atlantis memiliki alat yang Anda butuhkan untuk menulis dokumen yang sangat profesional. Menggunakan Control Board paling asli dan praktis, Anda akan membuat dan mengelola semua komponen dokumen kompleks dengan kemudahan yang tak tertandingi: bagian, bidang, header & footer, kolom koran, bullet & bernomor, gaya, bookmark, catatan kaki & catatan akhir, dll, semua adalah angin dengan Atlantis.

Baik Safeguard dan Backup fitur Berkas pastikan bahwa Anda bekerja dalam kondisi sangat aman. Dokumen pribadi juga dapat dikodekan dan dijamin: Anda dapat menyimpannya ke format file COD eksklusif menggunakan teknologi enkripsi 256-bit yang kuat.

Atlantis AutoCorrect dan Spellcheck-As-You-Type fitur menggabungkan dengan assist mengetik unik, Atlantis Power Type, untuk secara dramatis menyederhanakan hidup pengolah kata Anda. The digunakan secara berlebihan Fitur Kata akan membantu penulis kreatif menghindari pengulangan dan klise.


DOWNLOAD LINK:
LINK 1 LINK 2

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar