Ultimate Boot CD (UBCD) 5.2.2 Full Cracked







UBCD adalah alat yang saya gunakan selama bertahun-tahun dan gratis! Dengan puluhan atas puluhan alat yang Anda jarang perlu apa-apa lagi. Ini termasuk namun tidak terbatas pada penguji hard drive, diagnostik memori, reset password, kepindahan virus, dan ton lebih! Yang utama kumpulan alat yang digunakan untuk memperbaiki komputer yang tidak bisa boot.

Anda perlu Ultimate Boot CD jika Anda ingin:

Jalankan alat diagnostik berbasis floppy dari drive CDROM. Semakin banyak PC dikapalkan tanpa floppy drive hari ini, dan itu adalah suatu sakit kerajaan ketika Anda butuhkan untuk menjalankan alat diagnostik pada mereka.

Bebaskan diri dari kecepatan lambat loading floppy drive. Bahkan jika Anda memiliki drive floppy, masih jauh lebih cepat untuk menjalankan alat diagnostik dari CDROM, daripada menunggu alat untuk memuat dari floppy drive.

Konsolidasi banyak alat diagnostik sebanyak mungkin ke satu CD bootable. Tidakkah Anda ingin menghindari menggali ke dalam kotak berdebu untuk mencari floppy disk yang tepat, tapi jalankan semuanya dari CD tunggal? Kemudian Ultimate Boot CD adalah untuk Anda!

Jalankan Ultimate Boot CD dari Anda memory stick USB. Sebuah script pada CD mempersiapkan memory stick USB Anda sehingga dapat digunakan pada mesin baru yang mendukung boot dari perangkat USB. Anda dapat mengakses alat yang sama seperti yang Anda lakukan dari versi CD.


Fitur baru di UBCD V5.x meliputi:

Baru! Linux berbasis distro Parted Magic kini disertakan dengan UBCD V5.0. Ini harus menjadi metode pilihan ketika Anda perlu untuk mengubah ukuran / partisi penyelamatan, akses NTFS filesystem atau bekerja dengan perangkat penyimpanan USB.

Baru! UBCD V5.x sekarang mendukung kedua syslinux / isolinux dan grub4dos. Ini membantu meningkatkan kemungkinan bahwa UBCD akan boot pada setiap mesin tertentu.

Bila Anda boot dari CD, menu berbasis teks akan ditampilkan, dan Anda akan dapat untuk memilih alat yang ingin Anda jalankan. Alat yang dipilih benar-benar boot dari floppy disk virtual dibuat dalam memori.
 


DOWNLOAD LINK:
LINK 1 
LINK 2 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar