MediaMonkey Gold 4.1.0.1635 Full Cracked Keygen





MediaMonkey adalah manajer musik dan jukebox media kolektor musik serius dan pengguna iPod. Ini katalog CD Anda, OGG, WMA, MPC, FLAC, file audio APE, WAV dan MP3. Tampaknya sampai hilang Album Seni dan informasi trek melalui freedb dan web, dan termasuk editor tag cerdas dan otomatis file dan direktori penama untuk mengatur perpustakaan musik Anda. Ini termasuk CD ripper, CD / DVD Burner, dan konverter audio untuk menyimpan musik, dan manual atau playlist editor otomatis untuk membuat musik campuran.

Pemainnya secara otomatis menyesuaikan tingkat volume sehingga Anda tidak terus-menerus biola dengan kontrol volume dan mendukung ratusan Winamp plug-in dan visualisasi, atau jika Anda lebih suka, dapat menggunakan Winamp sebagai default player. Ini juga mencakup perangkat audio portabel sinkronisasi yang memungkinkan Anda untuk sinkronisasi daftar trek dan bermain dengan perangkat seperti iPod dan perangkat audio portabel lainnya.


Fitur Standar:

Mengatur musik dan mengedit tag di perpustakaan audio Anda dengan kuat, antarmuka intuitif
• Secara otomatis lookup dan tag Album Seni dan metadata lainnya
• Mengelola 50.000 + file dalam koleksi musik Anda tanpa bogging
Putar MP3 dan format audio lainnya, dan tidak pernah lagi khawatir tentang berbagai volume yang
Rekam CD ke dalam OGG, MP3, FLAC dan file WMA
Mengkonversi MP3, OGG, FLAC dan WMA file ke format lain dengan Audio Converter
Membuat daftar putar dan musik campuran dengan cepat dan mudah untuk memenuhi setiap kesempatan
Sinkronisasi dengan iPod / MP3 player dengan mudah dan mengkonversi trek on-the-fly Plus banyak lagi ...


Fitur Unggulan:
Cari musik dengan fungsi pencarian canggih yang menggali melalui koleksi Anda untuk menemukan trek sesuai dengan hampir semua kriteria yang dapat Anda pikirkan. Cari Komposer, Tahun, Beats per menit, menemukan Lyrics, dll dan berhenti menarik rambut Anda keluar mencoba untuk menemukan musik Anda tahu Anda memiliki.
Sesuaikan perpustakaan Anda dengan mengeset filter untuk menampilkan hanya Artis atau Album yang sesuai dengan kriteria yang Anda tetapkan. Misalnya, mengatur filter yang menyebabkan Seniman untuk muncul di pohon hanya jika mereka mengandung Album yang saat ini tersedia, dan dari genre selain 'Anak'.
Encode MP3 terbatas tanpa harus menginstal encoder MP3 baru (versi gratis dari MediaMonkey mencakup encoder MP3 Lame waktu terbatas. Jika Anda begitu ingin, Anda dapat secara manual menggantinya dengan encoder Lame gratis, atau Anda hanya dapat secara manual upgrade ke MediaMonkey Emas).
katalok CD fisik Anda dan menggunakan fitur Virtual CD untuk melacak apa CD Anda sendiri dan pada saat yang sama melihat mana subset dari lagu dari CD yang disalin ke hard drive Anda. Alih-alih pelacakan CD Anda dan trek secara terpisah, fungsi virtual CD memberi Anda pandangan terpadu ..
Impor dan menyimpan track audio dari CD Audio dan CD MP3 dengan fleksibilitas belum pernah terjadi sebelumnya menggunakan Virtual CD. Hal ini memungkinkan Anda untuk sampel lagu dari berbagai sumber, pilih mana yang ingin Anda impor, dan kemudian impor dan menyimpan file dalam satu operasi.
Buat Pratinjau, sampel pendek track audio, yang dapat Anda gunakan ketika mencoba untuk menentukan file audio yang ingin Anda tambahkan ke dalam koleksi Anda.
Gunakan Sleep Timer untuk memainkan musik Anda, secara bertahap memudar itu selama jangka waktu set, dan kemudian mematikan PC Anda - sempurna untuk mendengarkan lagu sebelum Anda pergi tidur.
Membakar CD dengan kecepatan maksimum yang diijinkan oleh hardware Anda.
 


Semua MediaMonkey Unggulan Fitur:
Audio / Music Manager
Media Player (MP3 bermain, OGG, WMA dll)
Equalizer / DSP Efek / Volume menyamaratakan
Partai Modus & Auto-DJ
CD Ripper: Encode MP3, OGG, WMA, FLAC
Audio Converter
Auto Renamer / Berkas Organizer
Auto Tag Editor dengan Album Seni Lookup
Cari Trek Duplikat dan Tag Hilang
Playlist Manager (musik campuran auto)
Menghasilkan laporan dan statistik
Kustomisasi melalui script
iPod dan MP3 Player Sinkronisasi
Terpadu CD / DVD Burner (Audio & Data) (hingga 48x) (hingga 4x)
Berkas Monitor (otomatis update perpustakaan)
Pencarian Advanced dan AutoPlaylists
Lanjutan Alat Portabel Sinkronisasi dengan on-the-fly konversi format
Tak Terbatas MP3 encoding
Virtual CD / Pratinjau
Filter Lanjutan
Sleep Timer
 


Download MediaMonkey 4.1.0.1635
Download Keygen MediaMonkey Gold

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar