H264 WebCam Deluxe & Exalted 3.99 Full Cracked





H264 WebCam Pro adalah 16-channel H264 webcam aplikasi remote video surveillance. Hal ini dapat menangkap gambar sampai dengan 30 frame per detik dari kamera terhubung langsung (baik USB dan analog), papan TV, kartu capture, kamera jaringan ip dll

H264 WebCam Pro dapat disiarkan live audio dan video ke internet, dan membantu Anda untuk membuat halaman web untuk kamera Anda. Perangkat lunak ini memiliki webcam motion video algoritma deteksi maju bersama dengan berbagai fungsi waspada termasuk Email, FTP, dan suara. Hal ini dapat mengkodekan kamera Anda untuk H264 dan AAC streaming multimedia, dan streaming ini dapat dilihat dengan Quicktime, RealPlayer, IE browser pada PC remote, Macintosh, dll Handset

H264 WebCam Pro memiliki video berkualitas tinggi dan efek audio dengan kebutuhan bandwidth rendah dan format file rekaman termasuk MP4, MOV, FLV, SWF atau AVI. Pencatatan manual tersedia, bersama dengan rekaman dijadwalkan serta merekam gerak-dipicu. Snapshot gambar JPEG dapat dibuat dari gambar video bersama dengan file log rinci.

H264 WebCam Pro juga termasuk file bantuan sendiri. Fitur lain termasuk aman Login dengan user ID dan password yang valid dibutuhkan untuk akses berbasis jaringan dan secara otomatis dapat mengembalikan koneksi jaringan jika link jaringan hilang selama sesi monitoring.

H264 WebCam Pro menggabungkan perekam video digital dan server video digital sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai produk yang berdiri sendiri atau pusat untuk membangun jaringan surveilans yang kuat.


Berikut adalah beberapa fitur utama dari "WebCam H264 Pro":
· Anda dapat Memantau rumah atau kantor sebagai Surveillance System.· Setelah Anda membeli, kode mendaftar Anda akan menjadi ID unik Anda. Anda dapat menerapkan H264 Nama Pengguna seperti sebagai "Mike", sehingga orang lain dapat terhubung "Mike" meskipun ip Anda, ip dinamis, atau perubahan ip ketika program berjalan, "Mike" selalu efektif!· Tertanam server web, langsung dapat menonton kamera remote melalui browser IE.· Beberapa kamera dukungan, tampilan beberapa video, perekaman simultan dan penyiaran dari bersih.· Dukungan 16 input video dan 16 input audio.· Tangkap gambar hingga 30 frame per detik dari USB dan kamera analog, papan TV, menangkap kartu dll· Menambahkan keterangan kamera, dan tanggal / waktu perangko pada setiap frame video.· Rekam dan Siaran H264, H263, XviD, MPEG4, MPEG2, FLV video.· Rekam dan Siaran AAC, MP3 audio.· Rekam ke AVI, MP4, MOV, PSP, FLV, SWF file.· Melakukan Recording Live yang memungkinkan mundur dan pemutaran rekaman isi setiap saat.· Rekaman video saat terdeteksi adanya suatu gerakan.· Mengirim alarm e-mail dan ftp meng-upload gambar ketika gerakan terdeteksi.· Auto alarm audio ketika terdeteksi adanya suatu gerakan.· Memungkinkan untuk menentukan area aktif untuk mendeteksi gerakan di 64 daerah.· Memungkinkan untuk memulai catatan manual.· Memiliki scheduler komprehensif untuk merekam otomatis.· Pilih catatan disk driver dan sewenang-wenang menggabungkan.· Cek ruang yang tersedia pada hard drive dan berhenti merekam atau overlay otomatis jika tidak ada ruang yang tersedia.· Nama pengguna dan password untuk login kamera jauh dari bersih, hak pengguna mengelola.· Auto mengembalikan koneksi internet terputus.· Memiliki fitur untuk membatasi jumlah pemirsa kamera.· Snapshot gambar jpeg setiap saat.· Mengatur warna video yang manual atau set ke default.Video · Kendali tampilan layar kamera, beberapa saluran atau saluran tunggal.· Cari informasi log dan file bantuan sewenang-wenang.· Pilih audio yang baik saluran 's untuk mendengarkan, audio mute atau unmute.· Modus Stealth membuat program sama sekali tak terlihat hanya tampilan icon di alat nampan sys.


DOWNLOAD LINK:
FROM LINK 1 
FROM LINK 2 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar