FlashFXP 4.3.1 Build 1956 + Portable Full Cracked








FlashFXP adalah (File Transfer Protocol) FTP client untuk Windows, yang menawarkan cara termudah dan tercepat untuk mentransfer file antara komputer lokal Anda dan server di Internet, atau bahkan langsung antara dua server menggunakan Situs untuk transfer Situs. Tersedia dalam lebih dari 20 bahasa. FlashFXP menawarkan keamanan, kinerja, dan kehandalan bahwa Anda selalu dapat mengandalkan untuk mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan dengan cepat dan efisien. Gunakan FlashFXP untuk mempublikasikan dan memelihara website Anda, Upload dan mendownload dokumen, foto, video, musik dan banyak lagi, Berbagi file dengan teman dan rekan kerja, atau bahkan menggunakannya untuk men-download shareware lain! Ada banyak, banyak fitur yang tersedia di FlashFXP.

FlashFXP Fitur:Prestasi- Sepenuhnya diuji dan mendukung kecepatan gigabit (termasuk Jumbo Frames)- MODE Z dukungan untuk on-the-fly kompresi streaming.- Dukungan untuk FEAT dan "stat-l" daftar direktori cepat mengurangi overhead dan meningkatkan kompatibilitas.- Download dan upload kecepatan membatasi. Simpan beberapa bandwidth Anda untuk browsing web.- Advanced Loncat daftar.- Caching Opsional daftar direktori remote.
Keamanan- Termasuk OpenSSL 0.9.8b Perpustakaan.- Dukungan otomatis untuk One Time Password (OTP) S / KUNCI.- Enkripsi kuat (Blowfish) dapat diterapkan kepada manajer situs untuk melindungi informasi Anda.- Hubungkan ke situs menggunakan SSL / TLS enkripsi untuk keamanan tambahan, termasuk penggunaan klien sertifikat.- SSL Site-to-Site (SSCN) Transfer.- Hapus Command Channel (CCC).
Konektivitas- Situs ke Situs (FXP) Transfer.- Penuh rekursif mentransfer file (upload, download, situs ke situs).- Caching memungkinkan untuk browsing offline, antrian.- Firewall dukungan, memungkinkan Anda untuk menentukan rentang set port lokal, atau mengikat ke IP tertentu.- FTP Proxy, HTTP Proxy, Socks 4, 5 dukungan. (WinGate, WinProxy, MS Proxy, dll).- Server ident internal.- Mode Konektivitas Situs Per mendukung.- Dukungan untuk server FTP Pret didistribusikan.
Antarmuka- Dukungan penuh multi-bahasa.- Sederhana (FTP-Only) dan Advanced (FXP) dilihat.- Kontrol antrian lanjutan.- Transfer Grafik (hanya kecepatan transfer ftp dapat digambarkan).- Multi-Proxy Server Manager.- Browsing Synchronized memungkinkan webmaster untuk tetap lokal dan remote langsung daftar selaras saat browsing.- Jadwal internal (Transfer atau Berhenti antrian pada waktu tertentu).- Peningkatan drag-and-drop fungsionalitas.- Impor daftar dari situs Cute FTP, WS_FTP, FTP Explorer, LeapFTP, dan Bullet Proof. Termasuk password!.- Opsional menampilkan dari Pemilik / Grup / ATTRIB.- Statistik Situs, melacak Anda upload / download dan total keseluruhan.- Meminimalkan ke system tray.- Daftar file tersembunyi.- Folder Bookmarks untuk menyediakan satu klik akses ke folder apapun.- Backup Cepat / restore dari semua situs / pengaturan.- Editor teks internal untuk pengeditan cepat.
Opsi Lanjutan- Luas opsi baris perintah untuk scripting / penjadwalan.- Remote FTP pencarian file.- Menyoroti berkas Kustom, menampilkan topeng file dalam warna pengguna yang ditetapkan.- Hitung ukuran semua file dalam jalur yang ditetapkan.- Dikelompokkan SITE perintah kustom.- Daftar transfer Prioritas.- Pengaturan Zona Waktu untuk Site Manager.- Fitur transfer Selektif (transfer hanya gambar atau file hanya php).


DOWNLOAD LINK:
LINK 1  |  LINK 2 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar