AVCWare DVD Creator 7.1.3 Build 20130313 Full Version






Buat DVD dari file video: MPG, MPEG, TS, MOV, RM, RMVB, WMV, NSV, M2TS, MTS, MOD, M2V, H.264, 3GP, 3g2, ASF, AVI, DAT, DV, VOB, FLV, MP4, MKV, dvs (R)-MS. Memotong ukuran video klip dari perbatasan berlebihan , menambahkan efek artistik khusus untuk video Anda, menambahkan gambar / teks watermark untuk menandai video Anda sendiri.

Fitur Utama:
 

- Dukungan video yang diambil oleh 4/iphone iphone 4s, berbagai ponsel pintar, berbagai video DV dari camcorder populer, dan hampir semua format video populer.
 

- Membuat film DVD sepenuhnya di bawah kendali Anda hanya dalam beberapa klik: memuat file video, masukkan disk recordable, dan klik satu tombol untuk membakar file video ke DVD.
 

- Pilihlah klip video yang diperlukan bebas dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk membakar DVD nanti.
 

- Pilih menu template untuk membuat menu DVD segera, dan menyesuaikan menu DVD dengan menambahkan topik menu, musik latar belakang / gambar dan film pembuka.
 

- Mengatur klip video atau bingkai sebagai miniatur judul dalam menu; melewatkan menu untuk memutar film utama langsung tapi tidak menampilkan menu.
 

- Tanamkan ukuran video klip dari perbatasan berlebihan, menambahkan efek artistik khusus untuk video Anda, menambahkan gambar / teks watermark untuk menandai video sebagai Anda sendiri.
 

- Untuk membuat film DVD dengan track audio, hanya menambahkan mereka untuk film DVD dan mengatur waktu tunda audio jika video dan audio tidak sinkron.
 

- Membakar film DVD dengan terjemahan berbagai bahasa dengan menambahkan file subtitle bahasa yang berbeda, dan pengaturan gaya mereka dan waktu tunda jika perlu.
 

- Juga menyediakan video / audio parameter disesuaikan untuk menyesuaikan sasaran DVD: bit rate, standar televisi, rasio aspek, frame rate, sample rate dan sebagainya.
 

- Preview file video dan mengambil snapshot dari frame video kapan saja selama pratinjau di pemutar built-in.

DOWNLOAD LINK:
LINK 1  |  LINK 2

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar