Pointstone System Cleaner 7.2.0.254 Full Cracked Patch





System Cleaner - alat untuk memulihkan ruang hard-drive - file-file sementara dan log, cookies dan file lainnya di cache browser, dll Program mengetahui lebih dari seratus ekstensi yang digunakan untuk merujuk kepada file-file sementara, memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi proses pembersihan hard disk dari waktu nakapalivayuschegosya sampah. Di sisi lain, Anda dapat mencari dan menghapus file dengan ekstensi lainnya. Selain itu, program ini memungkinkan penghapusan entri yang tidak valid dari applet "Add or Remove Programs." Adalah penting bahwa Sistem Cleaner memungkinkan pembuangan yang aman - tanpa kemungkinan untuk memulihkan utilitas. Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

FEATURES;
Mengembalikan kinerja hard drive anda, ruang hard-drive dan melindungi privasi Anda dengan membersihkan sejarah Internet, cache, file-file sementara, Windows file temp, daftar dokumen terakhir, menemukan sejarah, sejarah berjalan, *. File CHK, recycle bin, sampah tambahan dan banyak lagi.
Memindai pintas mati dari menu Start Anda dan Desktop. Jika menemukan cara pintas yang menunjuk ke file yang tidak ada, maka akan daftar mereka untuk Anda.
Memungkinkan Anda menghapus atau menonaktifkan entri yang secara otomatis pada startup Windows. Ini menarik semua entri dari Start Menu-Programs folder-Startup serta dari registri.
Tentukan ditetapkan pengguna barang Anda sendiri untuk menghapus (file tertentu atau folder).
Backup file ke file ZIP atau format file proprietary. Anda kemudian dapat mengembalikan file individual menggunakan "Restore Wizard".
Bersihkan Direktori dan File Internet Cache. Memungkinkan Anda untuk membersihkan direktori yang biasanya memiliki File Sementara atau file cache (Windows Temp Directory, Dokumen Folder, MS Internet Explorer dan Netscape Directory Cache Cache Directory).
Powerfull pencarian file. Anda dapat memilih untuk memindai file antara tanggal tertentu, dengan beberapa atau semua atribut file, dengan ukuran tertentu atau dengan isi dari file yang cocok dengan yang ditetapkan pengguna text string.
Hapus file ke Recycle Bin, zip mereka, pindahkan ke folder atau benar-benar menghapusnya!
Memindai hard drive ganda.
Perbaikan kesalahan sistem yang memperlambat PC Anda ke bawah dan menyebabkannya untuk kecelakaan
mempercepat eksekusi PC Anda dari program perangkat lunak
Menghapus ruang-buang file-file sementara dan kekacauan disk yang tidak perlu lainnya
Tunes dan mengoptimalkan Windows Registry
Menghapus semua bukti komputer Anda dan aktivitas internet
Membuat booting PC Anda lebih cepat
Membuat shutdown PC lebih cepat
Fine-lagu semua pengaturan penting Windows


DOWNLOAD LINK:
Download Pointstone System Cleaner 7.2.0.254
Download Patch Pointstone

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar